Sabtu, 13 Maret 2010

kopi

entah kenapa gw suka banget sama kopi.. apalagi kopi susu...
gw suka semua merk kopi, mau ABC, nescafe, good day, dan segala macem kopi instan lainnya..
sampai pada suatu malam..

gw sama dua orang temen gw jajan di indomaret depan gang kosan. kebetulan saat itu stok pasta gigi sama kopi sachet gw abis. namanya juga anak kosan, pasti segala sesuatu dicari yang paling murah...
setelah agak lama meneliti dan menghitung dalam hati mana yang lebih murah antara ABC, nescafe, indocafe, dan sampailah mata gw tertuju pada suatu merk kopi, letaknya terhimpit di antara kopi-kopi papan atas lainnya...YA! Kopi itu KOPI YA!!! dengan memboikot julia perez sebagai 'penjual' iklannya, akhirnya tangan gw tanpa komandoi langsung meraihnya...
harganya jelas paling murahh..plus foto julia perez di balik kemasannya...
akhirnya kubeli lah kopi itu, YA KOPI SUSUNYA... KOPI GULA SUSU JADI SATU...AAHHHH NIKMATTNYAAA.....
Dan pas gw bayar, temen gw ngeliat belanjaan gw dan bertanya dengan jidat dikerutkan.
Tmn :"Vir...serius?"
gw : "memang kenapa? gw butuh kopinya, bukan merknya."
tmn :"julia perez?" (masih bingung)
gw : "YA!" (pede)
dan ternyata, rasanya enak kok... sama ajalah.. kopi gula susu jadi satu.. manis.

*bungkus kopi tampak depan


*ada jupe tersenyum lebar di belakangnya

0 comments:

Posting Komentar