Minggu, 14 Maret 2010

my treasure

kalo flashback ke beberapa tahun yang lalu, gw emang pernah mengabaikan apa yang namanya 'keluarga'. gw emang pernah menempatkan itu di posisi kesekian dan ironisnya gw malah memprioritaskan teman2 gw di posisi pertama. semuanya akan gw lakuin demi teman2 gw, meskipun itu harus ngelawan keluarga gw.
gw bahkan pernah membenci apa itu 'keluarga'.
well okay, gw akhirnya sadar, kalo tahap itu pasti muncul dalam kehidupan gw. manusiawi. apalagi di usia labil kaya gitu,
but, nowadays, gw sangat sangat sangatttt memprioritaskan mereka, bokap nyokap kakak adek, apa yang gw sebut sebagai 'keluarga'. betapa gak ada artinya gw sekarang kalo tanpa mereka. apalagi sekarang gw jauh kaya gini... emang bener ya, lo bakal ngerasain sesuatu itu berarti kalo lo udah gak kehilangannya. nope, nope. gw gak kehilangan mereka. gw cuma kehilangan space, dimana jarak gw sama mereka ga cuma selangkah dua langkah, tapi jutaaan bahkan trilyunan langkah. mereka ga bisa lagi gw temuin setiap gw buka mata pagi hari. atau mereka bukan lagi yang terakhir gw liat pas gw mau tidur. bukan lagi...
tapi, justru karena itu gw jadi sadar kalo mereka sangat berarti buat gw...


gw sayang banget sama mereka...
jadi kangen dan pengen pulangg..

huhu

0 comments:

Posting Komentar